LPM CUP Kel. Sumur Batu, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Berharap Usia 21 Masuk ke Timnas

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Turnamen Sepak Bola Antara RW Sekelurahan Sumur Batu LPM CUP tahun 2020 dibuka oleh Kadis Dispora Kota Bekasi Zarkasih dan Ketua BM Peterpen bang Rusdi didamping Nani Nariah serta Ketua Panitia Turnamen LPM CUP 2020, Kiman Sumarwan. Sabtu (25/07).

Tak hanya itu, Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto telah menghadiri Turnamen Sepak Bola LPM CUP tahun 2020 yang di buka oleh Kadis Dispora Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Terlihat Mas Tri panggilan akrabnya Wakil Walikota Bekasi asik menyaksikan pertandingan sepak bola Perdana, FC. Karang Taruna VS FC. RW 07 dengan duduk bareng bersama Lurah Sumur Batu, Nani Nariah dan para Ketua RW di lapangan Stadion Mini Sumur Batu.

Pertandingan sepak bola begitu seru para pendukung saling memberikan dukungan pada tim sepak bolanya akhirnya pertandingan di menangkan oleh FC.Karang Taruna U17 dengan skor 8-0.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan lapangan Stadion mini Sumur Batu ternyata ada fasilitas yang harus dilengkapi.

“Tadi ada harapan dari warga kalau kemudian stadion ini bisa dilakukan juga malam hari jadi mudah – mudahan akan segera kita pasang juga lampunya,” kata Mas Tri di Lapangan stadion mini Sumur Batu.

Lanjutnya ia mengatakan turnamen LPM CUP 2020 antara RW Sekelurahan Sumur Batu akan ditargetkan usia 21 menjadi tim Nasional.

“Kita harapankan ada bibit – bibit baru yang kemudian nanti akan membawa nama besar Bekasi karena kita tau sudah cukup lama kita tidak pernah megang yang nama emas Porda jadi itu target kita, Jadi usia 21 anak – anak ini haparannya adalah mereka menjadi tim Nasional Kota Bekasi,” tutupnya.

Pos terkait