LPM Cikiwul Berikan Satu Unit Ambulance

  • Whatsapp
LPM Ciketing Udik Berikan Mobil Ambulance.

KORAN SIDAK – Peningkatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Tholib S Hidayat SH, Ketua LPM  Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Memberikan bantuan berupa ( 1 ) satu unit Ambulance  kepada RW 004 di  Kelurahan Cikiwul.

Bantuan berupa Ambulance dari Ketua LPM Tholib S Hidayat SH diterima Acep Supriyadi. Sip. Lurah Cikiwul selanjutnya langsung  diserahkan kepada H.Encar Ketua RW 004 Kelurahan Cikiwul

Bacaan Lainnya

Acara penyerahan ambulance yang berlangsung di halaman kantor Kelurahan Cikiwul dengan menerapakan Prokes, tampak hadir Tholib SH, Ketua LPM Kelurahan  Cikiwul, Besserta pengurus LPM, Acep Supriyadi.Sip Lurah Cikwul, H. Encar Ketua RW 04 beserta Ketua RT dan Pengurus, Bhabinsa Cikiwul, Bhabinkatimas Cikiwul. Senen (1/3/2021).

Tholib S Hidayat.SH, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM Kelurahan Cikiwul mengatakan selain memberikan bantuan berupa Ambulance memberikan bantuan sosial untuk kegiatan Karang Taruna serta pembangunan fisik masjid dan Mushola baik pembangunan maupun renovasi, serta pembangunan  infastruktur  lainya  di wilayah Kelurahan Cikiwul.

“Mobil ambulance  merupakan Bantuan sosial dari dana kompensasi sampah DKI (Permendagri No. 130 tahun 2018) tentang kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan,” katanya.

Lanjutnya ia katakan, tolong dijaga dan dirawat mobil ambulance agar bisa digunakan dengan baik sesuai dengan kegunaannya. “Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya.

Ia berharap ambulance bantuan tersebut bisa digunakan untuk memberikan layanan medis dan kegiatan sosial lainnya. “Insyaallah kita terus bersinergi dengan masyarakat intinya selalu mendukung inovasi maupun kegiatan yang kita lakukan,” tutupnya

Pos terkait