LPM Ciketing Udik Sembelih Satu Ekor Sapi, Ini Kata Salim Samsudin

  • Whatsapp
LPM Ciketing Udik, Bantar Gebang Kota Bekasi.

KORAN SIDAK – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi Jawa Barat, Salim Samdin SE. Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik di Hari Raya Idul Adha 1441 H melaksanakan Qurban 1 ekor sapi.

Acara penyembelihan hewan Qurban 1 ekor sapi yang berlangsung di kediaman Salim Samsudin se-RT 01 RW 02 Kelurahan Ciketing Udik di hadiri Keluarga besar ketua LPM.

Bacaan Lainnya

Salim Samsudin, SE yang didampingi Istri tercintanya Riska Salim, ia mengatakan di hari tasyrik merupakan hari raya umat Islam yang jatuh pada setelah Idul Adha yaitu hari ke 11,12 dan 13 pada bulan Zulhijjah, pada hari tersebut jamaah yang menunaikan ibadah Haji sedang berada di Mina pada tanggal tersebut para jamaah haji melempar jumroh.

“Qurban 1 ekor sapi yang dagingnya kami akan bagi – bagikan kepada warga sekitar Kelurahan Ciketing Udik masa pendemi Covid -19 tatanan hidup baru New Normal di Kota Bekasi kita masih bisa berbagai daging qurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H,” kata Salim

Ia berharap semoga Allah SWT memberikan keberkahan di Hari Raya Idul Adha ini sehingga tahun depan bisa lebih banyak lagi menyembelih hewan qurbannya.

Pos terkait