Linmas Ciketing Udik Adakan Tasyukuran

  • Whatsapp
Linmas Ciketing Udik Menerima Potongan Nasi Tumpeng Dari Lurah Ciketing Udik.

KORAN SIDAK – Tasyakuran satlinmas Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi di rumah makan Mahayun Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya dengan tema “Kita Tingkatkan Kekompakan Dalam Kinerja Satlinmas Agar Tercipta Keamanan dan Ketertiban Bersama”. Minggu (1/112020).

Acara tersebut telah dihadiri Lurah Ciketing Udik Nata Wirya, Tokoh Masyarakat Gunin atau sapaan akrabnya Cempa, Tokoh Agama, Ridwan Munir Kabid Humas Satpol PP Kota Bekasi dan Para anggota Linmas, Bhabinsa dan Bimaspol.

Bacaan Lainnya

Linmas Ciketing Udik, Bantar Gebang Kota Bekasi.

Gomat, salah satu Danton Satlinmas Kelurahan Ciketing Udik, mengatakan acara tasyukuran di bulan Maulid hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW.

“Semoga kita semua mendapatkan keberkahan diberikan umur yang panjang dari Allah SWT, serta diberikan kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas di wilayah Kelurahan Ciketing Udik,” tuturnya

Sementara itu, Nata Wirya Lurah Ciketing Udik mengatakan kali ini Linmas yang sudah 9 (sembilan) Bulan berjalan telah mengadakan tasyukuran.

“Linmas bertugas kurang lebih sudah 9 bulan menggantikan pendahulunya pak Bombom, Alhamdulillah pada hari ini mengadakan tasyukuran melibatkan seluruh anggota Linmas dan acara berjalan lancar dan ini sangat saya apresiasi karena baru di Kelurahan Ciketing Udik di Kota Bekasi Linmas mengadakan tasyukuran seperti ini,” kata Nata.

Dijelaskan, kalau kinerja linmas bahkan kita tidak menilai sendiri bahkan dapat penilaian dari Mako Satpol-PP Kota Bekasi.

“Beliau (Mako Satpol-PP) sangat mengapresiasi dan mengangkat dua jempol kaitan dengan kinerja Linmas Ciketing Udik sangat aktip luar biasa,” ungkapnya.

Pos terkait