Lepas Sambut Lurah Ciketing Udik di Warnai Cendramata, Tetap Jaga Protokol Kesehatan!!

  • Whatsapp
Lepas Sambut Lurah Ciketing Udik, Bantar Gebang Kota Bekasi. (doc.suhadi).

KORAN SIDAK – Lepas Sambut Lurah Ciketing Udik dari Nata Wirya ke Nahwan Wawan, Acara yang berlangsung di aula kantor Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Sabtu ( 5/12/2020.)

Dengan menerepakan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19, tersedianya tempat mencuci tangan cek suhu, memakai masker dan menjaga jarak. Para tamu undangan sebelum memasuki tenda tempat acara dicek suhu dan mencuci tangan serta di bagi dua sesen acara lepas sambut tersebut.

Bacaan Lainnya

Protokol Kesehatan

Tampak hadir Salim Samsudin Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, H.Anton Ketua BKM, Para Ketua RT , Para Ketua RW , Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda , Tokoh Agama, Oramas PP, GMBI, Pokdarkhamtibmas, Linmas, Bhabinsa dan Bimaspol.

Salim Samsudin, memberikan cendramata kepada Nata Wirya Lurah lama Ciketing Udik, begitu pula Kordinator BKM H. Anton memberikan Cendramata.

Nahwan Wawan, Lurah Ciketing Udik mengatakan akan membangun wilayah lebih baik lagi dan juga akan bersinergi kepada elemen masyarakat dan stikholder.

“Saya akan membangun di Kelurahan Ciketing Udik dari yang terbaik akan lebih baik lagi dan bersinergi dengan para elemen masyarakat dan stikholder yang berada di Kelurahan Ciketing Udik untuk membangun Ciketing Udik,” katanya.

Sementara itu, Salim Samsudin mengatakan acara lepas sambut Lurah Ciketing Udik cukup sederhana dengan menerepkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid -19 dengan jumlah tamu undangan yang terbatas.

“Lepas sambut Lurah sangat sederhana dan juga menjaga protokol kesehatan, kami ucapkan selamat bertugas kepada lurah baru Ciketing Udik Bapak Nahwan Wawan dan Bapak Nata Wirya yang berpindah tugas menjadi Sekcam Jatisamurna,” ujarnya.

Serta kami ucapakan, kata dia, terima kasih kepada bapak Nata Wirya yang selama 6 tahun menjadi Lurah Ciketing.

“Tentunya sudah banyak pembangunan yang di capainya di Ciketing Udik,” tutupnya.

Pos terkait