LBH Aura Keadilan Berikan Bantuan ke Tim Pesepak Bola Putri Kota Bekasi, Ini Kata Abah Zakaria

  • Whatsapp

KORAN SIDAK — Tim Pesepak Bola Putri Kota Bekasi mendapatkan bantuan fasilitas dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Aura Keadilan.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Direktur LBH Aura Keadilan Anggiat Hutapea SH.MK bertempat Islamic Center Kota Bekasi. Jum’at (18/6/21)

Baca Juga :

Kepada wartawan, Anggiat mengatakan, pemberian bantuan ini didasari atas kecintaannya terhadap olah raga khususnya sepak bola di Kota Bekasi.

“Ini sebagai support kami atas olah raga sepak bola putri di Kota Bekasi,” kata Anggiat di Gedung Islamic kepada awak media.

Menurut dia rencana ini sudah diwacanakan sejak 10 tahun lalu namun hari ini akhirnya tim sepak bola putri ini bisa terbentuk. Karena sebelumnya jelas dia, tim sepak bola putri belum terbentuk di Kota Bekasi namun dengan dimotori oleh Abah Zakaria, tim ini sudah terbentuk.

“Melihat tim ini baru, kita pun tergugah. Makanya kita ikut untuk memberikan bantuan berupa kaos dan lain sebagainya. Bantuan ini tidak seberapa mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi tim sepak bola putri,” katanya.

Sementara, Abah Zakaria selaku Manager Sepak Bola Putri Kota Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh LBH Aura Keadilan yang turut peduli terhadap sepak bola putri Kota Bekasi.

“Sekali lagi, atas bantuan ini saya ucapkan terimah kasih,” ujarnya.

Zakaria berharap kepada Pemkot Bekasi juga memberikan support terhadap tim sepak bola putri Patriot Kota Bekasi.

“Karena menurut saya, tanpa ada support dari Pemkot Bekasi sepak bola putri ini tidak akan berjalan apalagi saat ini akan berlangsung Pekan Olah Raga Provinsi (Ponprov) tahun 2022,” kata Abah.

Abah Zakaria menjelaskan, target awal untuk sekarang ini yang terpenting lolos di babak kualifikasi. Untuk mencapai target itu, Abah meminta kepada pelatih supaya lebih berkonsentrasi untuk melatih pemain, dan tidak boleh bermain-main dalam menghadapi kejuaraan Porda Provinsi tahun depan.

“Kami di jajaran manager dan pengurus akan berusaha mensuport apa yang menjadi kebutuhan pelatih dan pemain,” pungkasnya

Sementara salah satu pemain sepak bola putri Patriot Kota Bekasi Dila Husna mengatakan banyak terimakasih dan merasa senang dengan adanya support dari LBH Aura Keadilan.

”Dengan senang hati kami dari tim dan ofisial yang telah memberikan support,” kata Dila

Dirinya berharap Kedepan akan ada lebih banyak lagi yang memberikan support terhadap tim sepak bola putri Patriot kota Bekasi.

”Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi yang memberikan support,” harapnya.

Dila juga meminta kepada Pemerintah setempat agar memberikan support dalam bentuk sarana dan prasarana buat kelengkapan tim sepak bola putri Patriot.

”Kami butuh fasilitas seperti sepatu dan sebagainya,” pungkasnya.

Pos terkait