Lama Mati Suri, Katar Bojongmangu Tunjukan Eksistensi dengan Penyemprotan Desinfektan

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, Bekasi – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Coronavirus Disease (COVID-19), pengurus Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga.

“Ada beberapa lokasi yang dilakukan penyemprotan, dan hari ini diprioritaskan penyemprotan desinfektan di kantor Kecamatan Bojongmangu,” kata Kada Suhada salah seorang pengurus Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu, Rabu (23/06/21).

Baca Juga :

Kada Suhada atau yang akrab disapa Atok ini menjelaskan, penyemprotan desinpektan yang dilakukan pihaknya di kantor Kacamatan Bojongmangu karena kantor kecamatan banyak dikunjungi warga dah dikhawatirkan rawan penyebaran virus.

“Karena mobilitas di sini (kantor kecamatan) tinggi,” terangnya.

Usai melakukan penyemprotan desinpektan di kantor kecamatan, kata dia, pihaknya kemudian melakukan penyemprotan desinpektan di sarana ibadah dan taman bermain.

“Penyemprotan disinfektan kami lanjut ke Kampung Cibuluh, kami menyasar ke tempat umum seperti mesjid, taman bermain juga rumah warga,” jelas dia.

Sementata itu Mulyana mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya dalam rangka membantu pemerintah serta ingin mengembalikan kejayaan Karang Taruna di Kecamatan Bojongmangu.

“Apa yang kami lakukan ini untuk membantu pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran virus corona dan pergerakan aksi sosial ini bisa meningkatkan semangat anggota yang lainnya dan juga menunjukkan eksistensi Karang Taruna di Bojongmangu yang sudah lama mati suri,” kata Mulyana.

“Kami ingin menunjukan jika Karang Taruna di Kecamatan Bojongmangu itu ada,” sambung dia.

Untuk diketahui, kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilakukan Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu ini didukung pihak kecamatan selain itu dibantu juga oleh Pemerintah Desa Bojongmangu. (*)

Pos terkait