Lagi Vaksin, Koramil Tarumajaya Diserbu Polisi

  • Whatsapp
Polsek Tarumajaya memberikan kejutan kepada Koramil Tarumajaya di hari jadi TNI

KORAN SIDAK, Bekasi – Jajaran Kepolisian Sektor Tarumajaya Polres Metro Bekasi dipimpin Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno memberikan ucapan selamat HUT Dirgahayu TNI ke-76 dan pemberian nasi tumpeng kepada Danramil 02/Tarumajaya Kapten Infantri Dicson Abislom.

Pemberian nasi tumpeng dalam rangka HUT TNI Ke-76 dilaksanakan saat kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan Muspika Tarumajaya, di Plaza Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Selasa (5/10/21).

Bacaan Lainnya

AKP Edy Suprayitno mengatakan pemberian tumpeng ucapan selamat sebagai bentuk harmonisasi dan sinergitas antara POLRI dan TNI dalam menjalankan tugas pokok pengabdian yakni mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

“Tentunya saya mengucapkan Selamat HUT TNI ke 76. Harapannya semoga TNI semakin merakyat dan selalu dicintai rakyat. Bersama POLRI, TNI semakin solid semakin bersinergitas dan semakin erat sehingga siapapun tidak ada yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan solideritas POLRI dan TNI,” ujar AKP Edy Suprayitno.

Dia berharap, kedepannya semoga terjalin kerja sama yang selalu harmonis sehingga terciptanya wilayah yang aman dan kondusif. “Jaya terus buat TNI” sambung AKP Edy Suprayitno diiringi tepuk tangan anggota Polsek Tarumajaya dan Koramil

Sementara itu, Danramil 02/Tarumajaya, Kapten Infantri Dicson Abislom, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Tarumajaya.

“Kami, secara pribadi dan keluarga besar TNI mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Sektor Tarumajaya yang telah memberi kejutan dengan suguhan nasi tumpeng sebagai ucapan HUT TNI, dari hati yang paling dalam saya mengucapkan terimaksih atas perhatian yang begitu baik, semoga tali persaudaraan dan tali silaturrahmi tidak berakhir sampai disini” ucap Kapten Infantri Dicson Abislom. (*)

Pos terkait