Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sidak ke TPA Sumur Batu

  • Whatsapp
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sidak ke TPA Sumur Batu, Kota Bekasi.

KORAN SIDAK Dinas Lingkungan Hidup DLH Kota Bekasi dalam upaya meningkatan pelayanan dan perapihan di Tempat Pembuangan Akhir TPA Sumur Batu Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Rabu (17/2/2020).

Hal itu Yayan Yuliana Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) yang didamping oleh Kepala UPTD TPA Sumur Batu, Irwan Sukirno dan kordinator titik buang Hasan Gito.

Bacaan Lainnya

Terlihat rombongan langsung menuju kehanggar, melihat kondisi alat berat yang sedang diperbaiki dan melihat zona 5 (lima) serta ke makam keluarga yang berada di tengah – tengah gunung sampah, TPA Sumur Batu, makam tersebut sudah dibebaskan oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Sementara, Irwan Sukirno Kepala UPTD TPA Sumur Batu , mengatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi melakukan inspeksi mendadak (Sidak).

“Di TPA Sumur Batu terkait memantau kondisi terkini pelayanan serta mensinergikan meninjau Area makam d Zona 5 di padu padankan terkait Maintanance Alat Berat d TPA,” tutupnya.

Pos terkait