Kembali Melanggar Jam Operasional Cafe and Bar Holly Glass Bekasi Disegel

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Satpol PP dan kepolisian dari Polsek Bekasi Selatan telah melakukan penyegelan Satu unit cafe and bar Holly Glass dan satu unit warung kopi (warkop) di Wilayah Grand Galaxy City, Bekasi Selatan Kota Bekasi, Sabtu (29/05/21) malam.

Cafe tersebut terpaksa dihentikan operasionalnya akibat melanggar pembatasan jam malam dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bekasi Selatan Imam Safe’i mengatakan, penertiban dan penyegelan itu dilakukan sebagai salah satu sanksi lantaran melanggar aturan jam operasional.

“Jadi setiap tempat yang kita police lane itu karena sudah berkali-kali kita memberi teguran secara lisan tetapi saat kita patroli mereka selalu melanggar jam operasional bahkan sudah lebih dari tiga kali, maka dari itu kita lakukan penyegelan atau kita beri garis polisi,” ujarnya.

Lanjutnya penyegelan tersebut, juga sebagai bentuk peringatan bagi pemilik usaha lainnya agar juga bisa mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam masa pengentasan penyebaran Virus Corona.

“Karena penanganan masalah Covid-19 ini memerlukan kerja sama yang baik dengan masyarakat umum dan semua pihak lainnya, serta saya harap setiap patroli yang sudah menjadi rutinitas kami setiap minggunya bisa membuat masyarakat mengerti dan membantu kelancaran kami dalam bertugas,” paparnya.

Masih di tempat yang sama Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Roy menyampaikan, terkait adanya aduan masyarakat bahwa tim patroli hanya mendatangi cafe atau THM yang tidak memiliki Izin keramaian.

Dirinya menjelaskan patroli gabungan dilakukan karena ada alasan yakni penegakan protokol kesehatan Covid-19 serta pembatasan jam operasional.

“Kami sangat bererimakasih kepada masyarakat dan kami juga tidak keberatan jika ada informasi seperti itu, dan perlu kami tegaskan tidak ada cafe atau tempat hiburan malam lainnya yang kami beda-bedakan,” jelasnya.

Roy pun berharap kepada masyarakat khususnya Wilayah Bekasi Selatan pihak nya sangat terbuka apabila ada tempat hiburan atau cafe yang masih melanggar jam operasional ataupun yang menjual miras secara ilegal harap dilaporkan ke kepolisian Polsek Bekasi Selatan dan akan di tindak secara tegas.

Pos terkait