Kelurahan Sumur Batu 50 Guru dan Lansia di Vaksin

  • Whatsapp
Suntik Vaksin Covid-19.

KORAN SIDAK – Sebanyak 50 Guru mendapatkan Vaksin di Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, terdiri dari Guru SDN Sumur Batu 1 SDN Sumur Batu 2 SDN Sumur Batu 4, TK Pelangi Paud Melati 10 dan Tunas Mulia.

Acara yang berlangsung di Puskemas Sumur Batu, tampak hadir Kordinator Vaksin Bidan Sri Nurhayati UPTD Puskemas Sumur Batu, Dadang Gunawan SAP. MM Kasi Kesos Kelurahan Sumur Batu dan Para Guru. Kamis (18/3/2021).

Bacaan Lainnya

Dadang Gunawan SAP. MM Kasi Kesos Kelurahan Sumur Batu dan juga pengawas vaksinasi mengatakan untuk gelombang pertama vaksin untuk para pengajar dan Guru berbondong – bondong sebanyak 50 orang datang ke Puskemas Sumur Batu untuk di vaksin.

“Kalau sasarannya untuk para pengajar dan guru yang berada di Kelurahan Sumur Batu sebanyak 200 orang,” kata Dadang.

Lanjut Dadang Gunawan mengatakan kalau untuk ASN dan Staf Kelurahan Sumur Batu ada 31 orang yang sudah di vaksin termasuk lansia.

“Yang ada di Kelurahan Sumur Batu sekitar 30 orang sudah di vaksin, untuk tahap pertama untuk tahap selajutnya tanggal 23 dan tanggal 24/2021,” katanya.

Lebih lanjutnya Dadang Gunawan, menjelaskan rasanya di vaksin pertama terasa ngatuk dan lemas tapi akhirnya badan jadi sehat kuat dan segar. “Semoga Covid -19 cepat berahir,” ungkapnya.

Pos terkait