Kelurahan Cimuning Check Point di Perbatasan, Masyarakat Keluar Harus Gunakan Masker

  • Whatsapp
Tiga Pilar Melakukan PSBB dan Check Point di Perbatasan Antara Kota dan Kabupaten Bekasi. Rabu (15/04).

KORAN SIDAK, BEKASI – Mengenai pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi melakukan check point diperbatasan antara Kota dan Kabupaten Bekasi, berguna untuk memeriksa kendaraan. Rabu (15/04).

Perbatasan antara Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi telah diterjunkan dari tiga pilar, Pemerintahan (Kelurahan Cimuning), Kepolisian (Polsek Bantargebang), Koramil dan satgas Covid-19 dari Kelurahan.

Baca Juga :
Tiga Pilar melakukan PSBB di Check Point Diperbatasan. Rabu (15/04).

“Sudah disepatkan Pemerintahan Pusat untuk melakukan PSBB melakukan check point dititik perbatasan , masyarakat apakah sudah memenuhi aturan  PSBB atau tidak,” kata Nani Nariah Lurah Cimuning di Kali Kembang perbatasan antara Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi.

Lanjutnya ia mengatakan, mereka menjalankan tugas dari atasan untuk disetiap perbatasan yang masuk dan keluar wilayah Kota Bekasi agar mentaati peraturan Pemerintah.

Ia pun menghimbau terkait PSBB kepada masyarakat maupun pengguna jalan apabila keluar rumah diharap menggunakan masker dan berjaga jarak sesuai aturan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.

Pos terkait