Kelurahan Cimuning Adakan Rapat Kordinasi Terkait PSBB Untuk Penganan Covid-19

  • Whatsapp
Kelurahan Cimuning Mengadakan Rapat Kordinasi Terkait PSBB. Senin (13/04).

KORAN SIDAK, BEKASI – Kelurahan Cimuning  bersama dengan 3 Pilar dan seluruh jajaran Kelurahan Cimuning mulai dari staffnya hingga sampai Lurah Cimuningnya langsung mengadakan rapat kordinasi terkait Perbatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam penanganan Covid-19 di halaman parkir kantor Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi, Senin (13/04/2020).

Rapat kordinasi tersebut menerapkan terkait PSBB yang akan diterapkan di Kota Bekasi dalam penanganan Covid-19, hal tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Cimuning yang dihadiri Kupas (Kepala Puskesmas), Bimaspol, Babinsa dan 26 para pengurus RW yang terbentuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Baca Juga :

“Ada 1.296 PSBB yang akan turun diberikan langsung ke Gugus RW langsung door to door, kita himbau kepada pengurus gugus agar tidak ada perkumpulan warga,” kata Nani Nariah Lurah Cimuning di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kelurahan Cimuning.

Lebih lanjutnya ia menjelaskan terkait Posko yang akan didirikan perbatasan antara Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi.

“Membatasi masuknya orang yang masuk ke wilayah Kota Bekasi, kendaraan seperti mobil tidak boleh dari tiga orang, kalau kendaraan bermotor satu orang, kalau berboncengan harus memakai masker kalau tidak makai maskes kami akan suruh arah balik,” katanya.

Reporter: Jelly

Pos terkait