Kecamatan Bantar Gebang vs Setda Kota Bekasi, Ini Penjelasannya

  • Whatsapp
Pertandingan Sepak Bola Antara Asda 1 vs Kecamatan Bantar Gebang di Stadion Mini Sumur Batu Bantar Gebang Kota Bekasi. Jum'at (16/10).

KORAN SIDAK – Pertandingan sepak bola persahabatan antara tim sepak bola Kecamatan Bantar Gebang Vs tim sepak bola Setda Kota Bekasi, yang berlangsung di lapangan Stadion Mini Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Jumat (16/10/2020).

Pemain tim sepak bola Kecamatan Bantar Gebang dengan memakai kostum berwarna biru, sedangkan tim sepak bola Setda Kota Bekasi mengenakan kostum berwana putih, 2 X 35 menit pertandingan.

Bacaan Lainnya

Para pemain sepak bola Kecamatan Bantar Gebang yang terdiri dari Lurah se-Kecamatan Bantar Gebang, sekcam Kecamatan Bantar Gebang, para staf Kelurahan dan staf Kecamatan Bantar Gebang.

Dengan cuca hujan rintik – rintik tidak membuat mundur dari pertandingan sepak bola, pera pemain maju terus walau pun hujan. Satim Susanto Lurah Bantar Gebang dan Warsim Suryana Sekcam Bantar Gebang dengan semangat memainkan bola dilapangan hijau Stadion Mini Sumur Batu, terlihat pera pemain sepak bola berjibaku dengan para pemain Setda Kota Bekasi untuk rebut bola bundar.

Pada Akhirnya tim sepak bola Kecamatan Bantar Gebang dibabak pertama telah kebobolan dengan skor 1 – 0 dikalahkan tim sepak bola Setda Kota Bekasi yang begitu gigih dalam sisi penyerangan ke gawang lawan.

Di babak kedua tim sepak bola Kecamatan Bantar Gebang dengan gencar membalas kekalahannya walau hujan mengguyur lapangan hijau Stadion Mini Sumur Batu. Tim Kecamatan Bantar Gebang dengan melakukan serangan – serangan yang gencar dan membuat kewalahan para pemain Setda Kota Bekasi, alhasil tim dari Kecamatan Bantar Gebang menyamakan kedudukan menjadi skor 1 – 1 sampai pluit panjang di tiup wasit bertanda berakhirnya pertandingan sepak bola.

Ferdi, Kabag TAPEM Setda Kota Bekasi, mengatakan dalam rangka
silaturahmi di bawah pimpinan Asda I (satu) sekaligus pemantauan wilayah.

“Dengan momen olah raga ini memudahkan dan sambil melihat wilayah di Kota Bekasi, sama juga kita melihat apa permasalahan yang ada, kita juga cairkan solusinya,” kata Ferdi.

Dijelaskannya, mungkin selama ini aparatur baik Kelurahan dan Kecamatan hanya fokus dalam pekerjaan tidak refreshing dalam kondisi Covid -19 begini.

“Tidak menjadi perhatian oleh karena itu di bawah inisiatif Asda 1, kita coba untuk fresbreking (Penyegaran) dengan olah raga, mudah – mudah kita semua sehat, covidnya hilang dan permasalahan – permasalahan kelurahan bisa segera kita selesaikan,” tutupnya.

Pos terkait