Kasus Covid-19 Meningkat, Konfercab ke 23 HMI Cabang Bekasi Sebaiknya Ditunda

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bekasi dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan Konferensi Cabang Ke 23 pada tanggal 25 juni sampai 3juli 2021.

Konfercab HMI Cabang Bekasi ke 23 ini dianggap sebagai momentum yang pas untuk ajang silaturahmi dan kompetisi kader HMI untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di HMI Cabang Bekasi.

Baca Juga :

“Menurut saya pribadi momentum konfercab ini menjadi suatu hal yang bagus dan keren untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di HMI Cabang Bekasi,” kata Iskandar Zulkarnain Bendahara Umum HMI Komisariat Ubhara Jaya, Senin (28/06/2021).

Iskandar juga menyatakan, sungguh disayangkan momentum Konfercab HMI Cabang Bekasi Ke 23 akan dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 mengingat wilayah Bekasi saat ini sedang berada pada zona merah.

“Miris mengenai kegiatan konfercab ke 23 HMI Bekasi tetap di adakan ditengah pandemi Covid-19, padahal Bekasi masuk zona merah,” ujarnya.

Berdasarkan surat edaran pemerintah Kota Bekasi tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di wilayah Kota Bekasi baru akan selesai sampai tanggal 5 Juli 2021.

Lanjutnya, Iskandar mengungkapkan kegiatan Konfercab Ke 23 HMI Cabang Bekasi sebaiknya diundur hingga masa berlaku surat edaran pemerintah bekasi sampai tanggal 5 juli 2021 telah selesai.

“Sebaiknya kita menunggu masa berlaku surat edaran sampai tanggal 5 juli 2021 selesai dulu,baru kita sama-sama sukseskan kegiatan konfercab ke 23 ini,” ucapnya.

Iskandar beserta pengurus HMI Ubhara Jaya berharap kepada pihak penyelenggara yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan konfercab ini untuk fokus terlebih dahulu mengenai pencegahan virus Covid-19 di wilayah bekasi dan menunggu masa berlaku surat edaran Pemerintah Kota Bekasi selesai.

Pos terkait