Kantor Imigrasi Cilacap Gelar Bakti Sosial ke Yayasan Tumpangan Kasih

Bakti Sosial Kantor Imigrasi Cilacap di Yayasan Tumpangan Kasih
Bakti Sosial Kantor Imigrasi Cilacap di Yayasan Tumpangan Kasih

KORANSIDAK.COM – Bakti Sosial atau yang paling kita kenal baksos merupakan suatu wujud dari rasa kepedulian rasa kemanusiaan terhadap sesama. Dengan bakti sosial dapat merekatkan rasa kekerabatan terhadap orang lain.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar dan juga sebagai bentuk syukur kita terhadap Allah SWT. Kita manusia sebagai makhluk sosial haruslah memiliki rasa kepedulian kita terhadap sesama.

Bacaan Lainnya

Bakti sosial tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara sesama manusia. Memberikan motivasi masyarakat tentang betapa pentingnya meningkatkan kesadaran wawasan dalam kehidupan.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, Kantor Imigrasi Cilacap yang dipimpin Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Yan Edo Supomo melaksanakan bakti sosial di Yayasan Tumpangan Kasih Cilacap di Jalan Brantas Donan, Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap dengan memberikan paket sembako untuk bahan persediaan makanan anak yatim, Rabu (26/6/22).

Dalam sambutannya, Yan Edo Supomo menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kantor Imigrasi Cilacap kepada masyarakat yang membutuhkan ulur tangan dari kita semua. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap bulannya dengan berganti-ganti tempat.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan dalam setiap bulannya,” ujarnya.

Pos terkait