Jalin Kebersamaan AMPHIBI Sumatera Barat Gelar Buka Bersama di Kota Batusangkar

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan hidup dan B3 Indonesia (AMPHIBI) se Provinsi Sumatera Barat menjalin ukhwah dan silaturahmi dalam kegiatan berbuka Puasa bersama yang di gelar di Kota Batusangkar, Tanah Datar Sumatera Barat. Sabtu (8/5/2021).

Pada kegiatan tersebut telah di hadiri Pimpinan Wilayah Provinsi Sumatera Barat Lembaga Lingkungan Amphibi, Akhlani St Palembang selaku Korwil Amphibi Sumatera Barat, Nasrul (Ketua Amphibi) Sumatera Barat, Lingga Ananda (Sekwil Amphibi) Wilayah Sumbar, Lili Fatmah (Bendahara) Amphibi Wilayah Sumbar dan DPD Kab/Kota Se 0 Sumatera Barat seperti DPD Agam, Tanah Datar dan lainnya.

Baca Juga :

Korwil Amphibi Sumatera Barat S.T Palembang mengatakan, mari sama-sama kita tingkatkan lagi kebersamaan kita dalam dan untuk perbaikan Lingkungan Hidup dan Sosial Kemasyaraktan di Provinsi Sumatera Barat, St. Palembang mengajak seluruh Pengurus dan Simpatisan DPD Amphibi se- Sumatera Barat untuk saling bersinergi bahu membahu dalam menjalankan kegiatan sosial ini dalam perbaikan lingkungan.

Nasrul berharap, kedepannya kita akan memperbaiki managemen lebih matang lagi, mulai dari tingkat DPW hingga DPD se Sumatera Barat.

“Kita akan membuka perekrutan kepengurusan di daerah-daerah di Sumatera Barat yang insyaalah akan kita mulai laksanakan habis lebaran ini,” kata Nasrul.

Sementara, Sekwil Amphibi Prov. Sumbar Lingga Ananda menambahkan setelah memperbaiki managemen AMPHIBI seluruh Kab/Kota, akan mengajak dan menghimbau bergabung calon pengurus yang mau bergerak dan berjalan demi perbaikan lingkungan.

“Tidak untuk kepentingan pribadi politik dan sebagainya, karena kita merupakan organisasi yang independent dan netral (Non-Pemerintahan), serta melalui SOP-SOP yang berlaku,” ujarnya.

Lanjutnya ia katakan, menutupi Silaturahmi dan berbuka tersebut Nasrul menyampaikan Halal bi Halal akan kita Laksanakan habis lebaran yang akan berpusat di Kota Bukittinggi.

Pos terkait