Ikut Pilkades Serentak, Ini Janji Ahmad Fauzi

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, Ciamis – Sempat di undur, pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Ciamis Jawa Barat siap dilaksanakan pada Sabtu 19 Desember 2020 mendatang.

Kabar tersebut disambut baik dan penuh semangat oleh Ahmad Fauzi Pangestu S.H salah satu Calon Kepala Desa Janggala Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis Nomor Urut 1 (satu).

Bacaan Lainnya

“Sangat siap dan siap meramaikan pemilihan Kepala Desa serentak, walau pelaksanaan Pilkades ini sudah diundur dua kali dan Ini merupakan salah satu jalan bakti saya serta jalan ikhtiar dalam menjadi sebaik-baiknya manusia adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain”, ujar pria yang juga Peraih Anugrah Setya Bakti, 4 (empat) tahun berturut-turut kepada koransidak.com.

Dirinya pun sudah mempersiapkan berbagai program kerja dan visi misi untuk nantinya dijadikan dasar di masa pemerintahannya jika terpilih dan diberikan amanah untuk menjadi kelapa desa, terkhusus di bidang pertanian.

“Menjadi titik fokus saya dengan berbagai kebijakan salah satunya perdes khusus, tentang pertanian dan sarana prasarana pertanian harus menjadi prioritas misal irigasi dan bendungan”, jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa Desa Janggala salah satu desa yang religius, sehingga sebagai calon yang memiliki latar belakang santri tentu dan pastinya akan memperhatikan serta mempertahankan citra kereigiusannya tersebut.

“Nilai keagamaan harus lebih diperhatikan, terlebih Desa Janggala terkenal dengan kereligiusannya. Lalu di bidang kesehatan dan juga merangkul Karang Taruna serta advokasi masyarakat dalam hal bantuan hukum”, imbuh Ahmad yang juga memiliki latar belakang pendidikan hukum. (*)

Pos terkait