Ikatan Pemulung Indonesia Menerima Bantuan Sembako dari POMG SMP Labschool Jakarta

  • Whatsapp

KORAN SIDAK Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H  POMG SMP Labschool Jakarta berbagi sembako dan makanan untuk berbuka puasa kepada para pemulung yang berada di UPTS Bantar Gebang, Kota Bekasi. Jumat (23/04/2021).

Rombongan POMG SMP Labschool Jakarta telah menyerahkan sejumlah paket sembako dan makanan telah di terima para staf UPST Bantar Gebang untuk para pemulung yang berada di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Para Staf UPST Bantar Gebang telah didampingi oleh keamanan UPST Bantar Gebang untuk menyerhakan paket sembako dan makanan ke Ikatan Pemulung Indonesia (IPI).

Abdul Wahab, Sekertaris IPI Komcat Bantar Gebang telah menerima sejumlah paket sembako dan makanan yang berada di kediamannya, RT 03 RW 05 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

Ia mengatakan kami mengucapkan terima kasih kepada POMG SMP Labschool Jakarta yang peduli terhadap para pemulung, memberikan sembako dan makanan untuk berbuka puasa.

“Di bulan suci Ramadhan tentunya sangat bermanfaat bagi para pemulung semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi kita semua,” katanya.

Lanjutnya ia jelaskan, kami juga mengucapakan banyak terima kasih kepada pimpinan UPST Bantar Gebang beserta jajarannya yang telah menyerahkan paket sembako dan makanan keapada IPI.

Pos terkait