Hasan Gito Kordinator Zona TPA Sumur Batu Memberikan Pelayanan Truk Sampah Dengan Baik

  • Whatsapp
HAsan Gito Kordinator Zona TPA Sumur Batu - ( doc.suhadi-koransidak.com )

KORAN SIDAK, Bekasi – Tempat Pembuangan Ahir ( TPA ) Sumur Batu yang berada di Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi tempat penampungan sampah seluruh di Kota Bekasi terdiri dari 12 Kecamatan.

Kordinator di titik zona TPA Sumur Batu, Hasan Gito mengatakan mobil truk sampah yang datang setiap hari dari Kota Bekasi bisa buang sampah di zona dengan lancar dan tertib.

Muat Lebih

“Ditambah lagi lonjakan armada – armada bantuan pasca banjir dengan mudah mobil bisa buang sampah pasca banjir, di zona yang khusus di buka untuk armda pasca banjir yaitu zona III tiga,” kata Gito.

Lebih lanjutnya ia menjelaskan kerja keras adalah modal utama dalam mengemban tugas sebagai kordinator zona TPA Sumur Batu.

“TPA Sumur Batu yang memiliki luas lahan 21 hektar dengan 5 titik zona,” ulasnya.

Armada truk sampah, masih kata dia, yang mengangkut sampah setiap harinya mencapai 260 unit sampai 270 unit dengan mencapai 700 ton sampai 900 ton sampah.

“Untuk pelayanan titik buang kami buka zona 5 B untuk saat ini, setiap hari kami buka pelayanan di titik buang mulai jam 8 pagi sampai jam 8 malam,” katanya.

Menurutnya, kami bersama – sama dengan para petugas atau pekerja di TPA Sumur Batu saling mempunyai rasa tanggung jawab dalam bekerja sehingga menghasilkan pelayanan yang terbaik.

Reporter: Uci

Pos terkait