Harmonisasi TNI-Rakyat Membuahkan Hasil Maksimal pada Pelaksanaan TMMD ke 110 Setu

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Keharmonisan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, semakin erat. Menjelang berakhirnya pelaksanaan program TMMD, Satgas bersama warga setempat melakukan masak bersama.

Terlihat di lokasi TMMD, selain Satgas dan warga mengerjakan tugas program TMMD, mereka juga berupaya menciptakan keharmonisan dan kemanunggalan TNI, tim Satgas terus mempererat silaturahmi dengan berbagai macam.

Bacaan Lainnya

Mulai dari Komunitas Sosial (Komsos) sampai makan malam bersama dilakukan tim Satgas TMMD. Seperti yang dilakukan personil Yon Armed 7/105 GS yang tergabung dalam Satgas TMMD, mereka melakukan makan malam, menjelang berakhirnya program TMMD.

“Makan malam bersama ini adalah bentuk syukur kami karena warga setempat telah menerima kami sebagai bagian keluarga ini, makan malam ini berbeda dengan makan malam biasanya. Keakraban sangat kami dapatkan, selain makan malam bersama, masakpun kami ikut bantu,” tutur Serka Nawawi.

Menurut Nawawi, makan malam tersebut, salah satu bentuk ucapan perpisahan dengan warga Kampung Cisaat Ciloa.

“Kami ciptakan malam ini suatu kenangan yang tidak pernah kami lupakan, selama kami tugas di sini, warga sangat baik dan perhatian mereka kepada kami lebih dari saudara,” pungkasnya.

Pos terkait