Hadiri Rapat Minggon, Anggota Dewan Kab. Bekasi Tampung Aspirasi

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, Bekasi – Hj. Ani Rukmini anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihannya yaitu Dapit 4.

Dalam kunjungannya itu Hj. Ani Rukmini menyempatkan diri untuk mengahadiri acara rapat minggon desa, sekaligus besilaturahmi serta berdiskusi dengan aparat desa, BPD dan tokoh masyarakat di Aula Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi Kamis (12/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Saya hadir disini dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus bersilaturrahmi. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan yang telah menyampaikan aspirasinya,” kata Hj. Ani Rukmini.

Ani Rukmini mengatakan akan coba bantu masyarakat Babelan bersama pemerintah Desa Buni Bakti dalam pembangunan serta  kemajuan untuk mensukseskan program desa.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Buni Bakti, Sidi Sumardi sangat mengapresiasi kedatangan Hj. Ani Rukmini dalam kegiatan minggon di desanya.

“Setiap musim hujan di Buni Bakti ini selalu terkena dampak banjir, karena adanya luapan air dari Kali CBL, yang di akibatkan rendahnya tanggul pengaman kali,” kata Sidi Sumardi menyampaikan aspirasinya.

Untuk itu pihaknya berharap agar Hj. Ani Rukmini dapat memperhatikan dan menyerap aspirasi masyarakat, agar kedepannya wilayah Desa Buni Bakti tidak kebanjiran lagi. (Karta Sasmita)

Pos terkait