Hadiri Aksi Donor Darah di HUT ke 68 Desa Pugung Raharjo, Ini Harapan Wabup Lampung Timur

(Duta Anggara)
(Duta Anggara)

KORANSIDAK.COM – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Timur Azwar Hadi menghadiri aksi Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 68 Desa Pugung Raharjo, Kecamatan Sekampung Udik di Puskesmas Desa Pugungraharjo Kecamatan Sekampung Udik, Sabtu ( 2/7/22).

Hadir Anggota DPR RI, Komang Koheri, Kapolres Lampung Timur, Forkopimcam Sekampung Udik, Para Kepala Desa Kecamatan Sekampung Udik, Tokoh Adat, Agama beserta masyarakat Pugung Rahardjo.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang bersedia mendonorkan darahnya.

“Terimakasih kepada para pendonor yang sudah bersedia mendonorkan darahnya, karena ini pasti sangat bermanfaat bagi saudara kita yg membutuhkan,” ujar Wakil Bupati Lampung TimurTimur.

Selanjutnya suami dari Huzaimah ini berharap adanya inovasi baru melalui pendonor tetap di setiap desa untuk memenuhi kebutuhan darah di Lampung Timur.

“Kemarin kita sudah berkunjung ke beberapa kantor PMI yang ada di Bogor dan Bandung yang pengelolaannya itu bagus sekali. Jadi ketersediaan darah sesuai dengan kebutuhan karena adanya pendonor tetap, harapannya kita pun juga bisa demikian kemarin sudah kita bentuk ya di setiap kecamatan, jadi nanti agar bisa berkoordinasi dengan PMI di desa-desa dan untuk donatur tetap akan kita beri sertifikat,” imbuhnya.

Pos terkait