Guna Sukseskan Vaksinasi, 750 kuota Disiapkan DPK Bapera Bekasi Selatan

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, KOTA BEKASI – BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) DPK (Dewan Pengurus Kecamatan) Bekasi Selatan bekerjasama dengan Karang Taruna Kota Serta KNPI Kota Bekasi turut berpartisipasi dalam mensukseskan vaksinasi, salah satu nya dengan cara menggelar kegiatan vaksinasi massal di Jalan sersan marzuki no 92 RT 04 RW 03 pekayon jaya Bekasi Selatan, sabtu (11/09/21).

Kegiatan vaksinasi ini guna untuk mendukung program pemerintah dalam memutus matai rantai penyebaran dan melindungi diri dari covid-19 di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Ketua Bapera DPK Bekasi Selatan Faisal Hafiz mengatakan, ada tiga lokasi yang sedang menggelar kegiatan vaksinasi masal taham pertama dengan jenis vaksin Astrazeneca yang sedang berlangsung pada hari ini.

“Tiga lokasi yaitu Pekayon Jaya di Rw 03 dan Rw 04 dengan total kuota 600 lalu di Marga Jaya rw 02 total kuota 150 untuk usia 18 tahun keatas,” jelasnya.

Di lokasi yang berbeda sekretaris DPD Bapera Kota Bekasi Dadan Ramlan mengatakan, vaksinasi yang dilakukan ini secara serentak sebanyak 5 titik di Kota Bekasi dari 3 kecamatan yaitu kecamatan Bekasi Selatan, Pondok Gede dan Bekasi Utara.

“Tentunya giat vaksinasi ini adalah bentuk dukungan dan kontribusi BAPERA DPD Kota Bekasi untuk Indonesia khusus nya untuk Kota Bekasi dalam merealisasikan kekebalan kolektif dari Virus Covid-19,” ujarnya.
Dirinya pun berharap agar BAPERA Dewan Pengurus Kecamatan se Kota Bekasi dapat berperan aktif dalam kegiatan sosisal dan menjadi bagian dalam memerangi Virus Covid-19.

Pos terkait