Grup Tiga Kopassus Salurkan Bansos ke UNJ

  • Whatsapp
Grup 3 Kopassus Salurkan Paket Bantuan Sosial (bansos) Sembako Kepada Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ)

KORAN SIDAK – Grup 3 Kopassus salurkan paket bantuan sosial (bansos) sembako kepada Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Menwa dan sebagian Mahasiswa Jabodetabek. Direktur Pasca Sarjana UNJ, Prof. Nadiroh pun menyampaikan terimakasih sedalam-dalamnya kepada Grup 3 Kopassus dan berjanji akan segera menyalurkan bansosnya ke Satlak UNJ Peduli serta warga sekitar UNJ.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kopassus yang peduli menyalurkan paket bansosnya, bantuan ini akan segera kami salurkan ke Satlak UNJ Peduli serta warga sekitar yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Nadiroh saat serah terima bansos di Pasca Sarjana UNJ (22/07/2020) siang.

Bacaan Lainnya

Nadiroh pun berharap paket bansos dari Grup 3 Kopassus ini dapat membangun kepedulian antar sesama serta menguatkan rasa kebangsaan semua pihak.

“Semoga bantuan ini bermanfaat serta bisa meningkatkan kesadaran dan meneguhkan rasa kebangsaan kita untuk terus berbakti kepada Indonesia tercinta,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Komandan Grup 3 Kopassus, Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan SE berharap bantuan ini dapat menjadi stimulan bagi para insan akademis agar terus berkarya meski dalam situasi Pandemi Covid-19.

“Ini adalah wujud perhatian dan kepedulian Grup 3 Kopassus kepada masyarakat, khususnya kepada rekan-rekan Pascasarjana UNJ, adik-adik Menwa dan sebagian mahasiswa Jabodetabek,” ujar Letkol Inf Elvino saat menyerahkan bansos secara simbolis kepada Direktur Pasca Sarjana UNJ Prof. Nadiroh.

Lebih lanjut Letkol Elvino menjelaskan bahwa bantuan sosial yang disalurkan oleh Kopassus ini adalah bentuk implementasi nyata TNI manunggal dengan Rakyat.

“TNI berasal dari rakyat, TNI akan terus bersama rakyat,” tegasnya.

Letkol Elvino juga berharap agar ke depan kerjasama antara insan akademis dan Grup 3 Kopassus dapat terus terjalin dengan baik.

“Sehingga bisa saling menguatkan dalam upaya menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama,” pungkasnya.

Kasatlak UNJ Peduli Dr. Cahyadi Setiawan pun menerangkan bahwa paket bantuan sembako ini akan segera kami distribusikan ke tenaga pendidik dan Mahasiswa yang terdampak Covid-19.

“Adapun 300 paket sembako didistribusikan kepada 135 mahasiswa dan 165 tenaga kependidikan di lingkungan UNJ,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara penyerahan bansos tersebut, Kepala Staf Konas Menwa Arwani Deni, Komandan Menwa Jayakarta Raden Umar, Pimpinan STAI Nurul Iman Dr. Subaiki Ikhwan, Ketua Umum IKA FIS UNJ Rasminto.

Pos terkait