Gawat!! Karna Lubang, Jalan Raya Pangkalan Lima Sering Terjadi Kecelakaan Tunggal

  • Whatsapp
Jl raya Pangkalan Lima Bantar Gebang Kota Bekasi.

KORAN SIDAK – Jalan raya pangkalan lima (5) merupakan jalan umum dan jalan akses masuknya mobil truk sampah yang masuk ke lokasi Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST)  Bantar Gebang Kota Bekasi.

Terlihat dilokasi kondisi jalan raya tersebut banyaknya titik jalan yang berlubang, mengakibatkan para pengendara sepeda motor harus bereskra hati – hati  melintasi dijalan tersebut, apalagi ketika malam hari sering kali terjadinya kecelakaan tunggal di karnakan menghantam lubang, lalu siapa yang bertanggung jawab??.

Bacaan Lainnya

Jalan raya tersebut masuk wilayah perbatasan antara Kelurahan Cikiwul dan Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat.

Hal itu Rian, Ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (LKPK) DPC Kota Bekasi, mengatakan jalan pangkalan 5 tidak ada perawatan yang khusus dari Pemerintah Kota Bekasi.

“Seharusnya Pemerintah Kota Bekasi memberikan perawatan khusus melihat kondisi jalan raya pangkalan 5 yang setiap hari dilintasi oleh armada, truk – truk besar seperti truk sampah dan armada lainnya,” geram Rian.

Lanjutya ia mengatakan, padahal Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengelontorkan anggaran kemitraan ke Kota Bekasi ( Bandek DKI ) setiap tahunnya harusnya anggaran tersebut di alokasikan untuk pemeliharaan jalan raya pangkalan 5.

“Sehingga jalan raya pangkalan 5 tidak berlubang dan tidak membahayakan bagi para pengguna jalan yang melintas dijalan tersebut,” tutup Rian.

Editor: Redaksi

Pos terkait