Forum Bekasi Raih Terbaik Se-Jabar di Ajang Sinka Sindi Award 2020

  • Whatsapp
Foraksi Menerima Penghargaan Sebagai Forum Anak Terbaik se-Jawa Barat di Ajang Sinka Sindi Award 2020.

KORAN SIDAK – Forum Anak Kota Bekasi (Foraksi) menerima penghargaan sebagai forum anak terbaik se-Jawa Barat di ajang Sinka Sindi Award 2020. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bunda Atalia Praratya Kamil selaku bunda Forum Anak se-Jawa Barat di Pakuan Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jawa Barat pada Senin, 20 Juli 2020 lalu.

Wakil Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto mengapresiasi capaian Foraksi tersebut dan harapannya menjadi inspirasi anak-anak lain untuk terus bermanfaat dan meraih prestasi bagi Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Forum anak Kota Bekasi terus memberikan edukasi bagi pemuda lainnya, sebagai pemuda-pemudi yang cerdas, kreatif sehingga menjadi harapan masa depan Kota Bekasi,” ucap Wakil Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto, Selasa, (28/7/2020).

Ketua Foraksi, Ari mengatakan ucapan syukur Alhamdullillah Foraksi meraih prestasi Forum anak Terbaik Se-Jawa Barat 2020. Dan semoga dengan prestasi ini menjadi motivasi tambahan bagi mereka memberikan sumbangsihnya untuk Kota Bekasi.

“Semoga penghargaan ini dapat dijadikan motivasi kepada Foraksi agar lebih baik dan bermanfaat untuk kedepannya,” ucapnya.

Ajang Sinka Sindi Award merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh Forum Anak tingkat provinsi Jawa Barat dan DP3AKB Jawa Barat kepada Forum Anak tingkat kota/kabupaten yang ada di provinsi Jawa Barat

Dalam penghargaan ini diberikan untuk 3 katogori. Untuk Forum Anak Terbaik diraih Forum Anak Kota Bekasi, Forum Anak Tertanggap Pandemi diraih Forum Anak Kabupaten Cirebon dan Forum Anak Tereksis diraih Forum Anak Kota Bogor.

Pos terkait