FC Karang Taruna Tumbangkan FC RW 05 Di Babak Penalti, Roni Janji Akan Hadirkan Nuralim Untuk Menjadi Pelatih

  • Whatsapp
Pertandingan Antara FC RW 05 vs FC Karang Taruna.

KORAN SIDAK – LPM CUP 2020, turnamen sepak bola yang bergensi antara RW se-Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi Jawa Barat, berjalan sukses. Sabtu (22/8).

Para suporter baik dari FC RW 05, FC Karang Taruna dan para penonton yang datang dari berbagai Kelurahan di Kota Bekasi, telah memadati lapangan stadion mini Sumur Batu untuk menyaksikan lanjutnya pertandingan babak semi final antara FC RW 05 VS FC Karang Taruna.

Bacaan Lainnya

Pemain FC Karang Taruna dengan mengenakan kostum berwana kuning celana hitam, sedangkan FC RW 05 mengenakan kostum berwarna biru muda celana hitam.

FC RW 05 telah dikalahkan FC Karang Taruna dengan adu penalti dengan skor (4 – 5) FC Karang Taruna melaju ke babak Gren Final.

Suhandi atau sapaan akrabnya Roni, Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu dengan menggebu-gebu menahan kegembiraannya, ia mengatakan kami sangat gembira dan senang para pemain FC Karang Taruna bisa melaju ke babak final.

“Kami yakin dan optimis FC Karang Taruna bisa meraih kemenangan dalam babak final dan meraih juara LPM CUP 2020,” tuturnya .

Lanjut Roni, apabila FC Karang Taruna menjadi juara 1 (satu) LPM CUP 2020 kami berikan hadiah berupa sepasang sepatu bola untuk seluruh para pemain FC Karang Taruna. Serta mendatangakan pelatih sepak bola mantan pemain Nasional yaitu Nuralim agar melatih para pemain FC Karang Taruna.

“Karena kami melihat para pemain FC Karang Taruna selain usianya yang masih muda-muda antara 15 tahun sampai 16 tahun serta mempunyai bakat menjadi pemain bola terlihat dari beberapa pertandingan di Turnamen LPM CUP 2020,” tutupnya.

Pos terkait