Fadilah Rebut Juara 2, Lomba Dakwah Virtual Ramadhan

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, Bandung – Fadilah siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) A dan A Ganda Binar Insan Istiqomah meraih gelar juara 2 lomba dakwah dalam rangka lomba virtual Ramadhan yang di selenggarakan oleh Kwartir Daerah Jawa Barat.

Fadilah merupakan anggota Pramuka dari Pangkalan SLB A dan A Ganda Binar Insan Istiqomah, Kwartir Ranting Kecamatan Cibarusah.

Bacaan Lainnya

Muhamad Sahrul dewan kerja cabang, Kwartir cabang Kabupaten Bekasi mengatakan, predikat juara yang diraih Fadilah merupakan kebanggaan besar bagi warga Kabupaten Bekasi.

Fadilah siswa SLB A dan A Ganda Binar Insan Istiqomah meraih juara 2 lomba Dakwah Virtual Ramadhan

“Hasil ini amat spektakuler, meskipun dengan persiapan yang kurang dan mendadak, ananda Fadilah bisa juarai lomba dakwah virtual Ramadhan ini,” ujarnya seraya mengatakan kegiatan tersebut kata Sahrul di ikuti 27 Kabupaten/kota di Jawa Barat.

Dia menjelaskan, karena tempat pengumuman juara dilaksanakan di Kwartir daerah gerakan pramuka Jawa Barat, ananda Fadilah tidak bisa hadir.

“Pengumuman di Kwartir Jabar, ananda Fadilah diwakilkan oleh pengurus dewan kerja cabang dan perwakilan Pemuka Andalan cabang gerakan Pramuka Kabupaten Bekasi,” ujarnya. (*)

Pos terkait