DPR RI dan DPRD Kota Bekasi Adakan Sosialisasi 4 Pilar di Bantar Gebang, Ini Kata Kiman

  • Whatsapp
Kegiatan Sosialisai 4 (empat) Pilar.

KORAN SIDAK – Kegiatan sosialisai 4 (empat) pilar, anggota DPR/MPR RI Hj.Intan Fauzi, SH.LLM Komisi IX Fraksi PAN, dan Agus Rohadi Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PAN berlansung di aula Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Senin (7/12/2020).

Tak hanya itu Acara sosialisasi 4 pilar dengan menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker di masa pandemi Covid -19.

Bacaan Lainnya

Anggota DPR/MPR RI Hj.Intan Fauzi, SH.LLM dari Komisi IX Fraksi PAN, dan Agus Rohadi Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN Bersama RW Kiman Ketua Panitia.

Acara tersebut di buka oleh Warsim Suryana.S.ip.M.si Sekcam Bantar Gebang, telah di hadir Agus Rohadi Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN dan para pesrta dari Pemuda Karang Taruna dari 4 Kelurahan seKecamatan Bantar Gebang.

Hal itu, Kiman Sumarwan Ketua panitia kegiatan mengatakan sosialisasi 4 pilar bersama anggota MPR /DPR RI Ibu Hj Intan Fauzi SH.LLM dari Fraksi PAN dan anggota DPRD Kota Bekasi, Agus Rohadi.

“Para peserta yang hadir dalam sosialisasi 4 pilar sebanyak 50 orang terdiri dari Karang Taruna Kecamatan Bantar Gebang serta perwakilan masing – masing dari Kelurahan seKecamatan Bantar Gebang,” katanya.

Lanjutnya ia katakan kami minta kepada anggota MPR/DPR RI agar diperjuangkan program karang taruna seperti program pelatihan kewirausahaan dan prgram – program yang lainya sesuai foksi Karang Taruna.

“Agar Karang Taruna di Kecamatan Bantar Gebang lebih baik lagi dan maju bisa dirasakan buat keluarga Karang Taruna dan masyarakat Bantar Gebang khususnya, umumnya untuk masyarakat Kota Bekasi,” ungkapnya.

Sementara itu Bang Ali sapaan akrabnya anggota Karang Taruna dari Kelurahan Cikiwul menuturkan, adanya kegiatan tersebut kami agar lebih tahu apa itu 4 (empat) pilar.

“Agar kedepan kegiatan sosialisai 4 pilar dapat dilaksanakan kembali untuk lebih mengenal arti dari 4 pilar tersebut,” tutupnya.

Pos terkait