DPP Yaskat dan Rumah Sosial Berikan Santunan Kepada 40 Anak Yatim di RW 001 Kelurahan Sumur Batu 

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Kegiatan sosial Santunan Anak Yatim merupakan rutinitas yang setiap bulannya dilaksanakan sejak berdirinya rumah sosial di RW 001 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

DPP Yaskat bekerjasama dengan Rumah Sosial di RW 001 Kelurahan Sumur Batu memberikan santunan kepada 40 anak yatim di lingkungan UPST Bantar Gebang, Senin (29/3/2021).

Bacaan Lainnya

Acara yang berlangsung di Rumah Sosial RT 02 RW 001 Kelurahan Sumur Batu dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) tampak hadir Kiman Sumarwan Ketua RW 001 Kelurahan Sumur Batu, H.Muhyani SE Ketua DPP Yaskat, IPDA Kasim Kapospol Sumur Batu Ibrohim Ahsan Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu, Idris Ketua Katar unit RW 001, Para Ketua RT Pemuda Karang Taruna Bhabimkamtibmas, Bhabinsas dan Linmas.

Kiman Sumarwan Ketua RW 001 Kelurahan Sumur Batu mengatakan berjalannya kegiatan santunan anak yatim berkat para donatur yang ada di wilayah RW 001 menyisihkan sebagian rizkinya untuk kegiatan santunan tersebut.

Ditambah lagi hadirnya bapak H.Muhyani Ketua DPP Yaskat yang selalu membantu dalam kegiatan santunan anak yatim di RW 001 atas nama Ketua RW 001 kami mengucapakan terimakasih kepada beliau yang telah peduli terhadap anak yatim sehingga acara rutinitas santunan anak yatim bisa berjalan tiap bulannya.

“Takluput pula kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang berada di RW 001 Kelurahan Sumur Batu, semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua. Amin, Amin, Amin,” tutupnya.

Pos terkait