DPC PBB Kota Bekasi Melantik PAC Bantar Gebang dan Peresmian Kantor

  • Whatsapp
DPC PBB Kota Bekasi Melantik PAC Bantar Gebang dan Peresmian Kantor.

KORAN SIDAK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Bekasi meyerahakan SK pelantikan Piminan Anak Cabang (PAC) Bantar Gebang serta meresmikan kantor sekertariat PBB  yang berada di RT 02 RW 03 Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Sabtu (7/11/2020).

Tampak hadir, Hendriko Siagian Ketua PBB DPC Kota Bekasi, Para Ketua PAC, Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor dan Ratusan anggota PBB, Lurah Ciketing Udik yang di wakili Adventus Pardosi Kasi Pemerintahan dan Salim Samsudin SE Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik.

Bacaan Lainnya

Sementara, Kapolsek Bantar Gebang yang di wakili oleh Sukarno Kanit kantibmas Polsek Bantar Gebang Ketua RT, Ketua RW, Pemuda Karang Taruna, Oramas GMBI, Pemuda Pancasila PP, Bhabisa dan Bimaspol.

Hendriko Siagian Ketua DPC PBB Kota Bekasi menyerahkan SK dan melantik Antoni Purba Ketua PAC PBB dan Pengurus PBB Bantar Gebang Priode 2020 – 2021 dan meresmikan Kantor sekertariat PBB Bantar Gebang.

Acara tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan tersedianya tempat cuci tangan, cek suhu, jaga jarak dan memakai masker. Acara tersebut yang cukup sederhana setiap para tamu undangan yang datang di sambut dengan tarian tradisional dareah Batak.

Boike Pane Wakil Ketua PAC PBB Bantar Gebang mengatakan terbentuk PAC Bantar Gebang siap bersinergi bekerja sosial membantu warga yang kurang mampu itu visi misi nya lahir dan berdirinya Pemuda Batak Bersatu (PBB).

“Harapan kami, PBB PAC Bantar Gebang bisa disenangi warga mendekat dan merangkul serta bersinergi dengan Oramas – ormas lain serta bersinergi dengan pemerintahan siap mendukung apabila di perlukan PBB yang betujuan untuk melayani masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Hendriko Siagian Ketua DPC PBB Kota Bekasi, menjelaskan persemian dan pelantikan Ketua dan Pengurus PBB PAC Bantar Gebang semoga kami ini solid dan kompak di Kota Bekasi untuk menjunjungi tinggi marwah – marah PBB.

“Lahirnya PBB misi – misianya adalah untuk mempersatukan tali persaudaraan sesama bangsa Batak dimana kami yang ada 6 ; kuak yang sudah pecah yang ada ondum – ondum tidak mengakui bahwa dia orang Batak disinilah lahirnya PBB,” tuturnya.

Dijelaskan, persmian dan pelentikan PAC PBB Bantar Gebang adalah yang ke 7 dan sudah terbentuk 7 PAC di Kota Bekasi dari 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

“Harapan kedepannya PBB bisa bekerjasama dengan pemerintahan dan solid untuk menjunjungi tinggi nama PBB dengan mengedepankan solidaritas Toleransi rukun dan gotong royong,” ungkapnya.

Pos terkait