DPC LKPK Kota Bekasi Datangi SMKN 2, Rian: Kami Akan Terus Melakukan Pengawasan

  • Whatsapp
DPC LKPK Kota Bekasi Mendatangi SMKN 2 Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi

KORAN SIDAK – Ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (LKPK) DPC Kota Bekasi, Rian bersama Humas DPC LKPK Bambang Gunawan W dan Intel LKPK Bambang Suganda, mendatangi SMKN 2 Kota Bekasi di Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi untuk konfirmasi terkait penerimaan peserta didik baru, Rabu (15/7/2020).

Rian mengatakan saat ditemui media online koransidak.com (Sidak Mediatama Group) berkunjung ke SMKN 2 Kota Bekasi untuk konfirmasi terkait penerimaan peserta didik baru yang diterima menjadi didik baru di SMKN 2 Kota Bekasi, disayangkan pihak sekolah SMKN 2 Kota Bekasi tidak mau menerima kami hanya bertemu dan diterima oleh security SMKN 2 Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Kami akan terus melakukan pengawasan di SMKN 2 Kota Bekasi dan akan melanjutkan konfirmasi ke Dinas Pendidikan Jawa Barat dalam waktu dekat ini , Karena ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan menerimaan didik baru termasuk penerimaan didik baru di SMAN,” tuturnya.

Lanjutnya Rian mengatakan kami sangat miris ketika melihat kondisi peserta didik baru yang tidak diterima disekolah impian nya tetapi tidak ada solusi dari pihak sekolah dan dinas terkait bahkan buat peserta didik baru yang tidak diterima malah di arahkan ke sekolah swasta.

“Sekolah swasta buat peserta didik baru yang orang tuanya pengasilan pas – pasan tentu saja akan membuat berat bisa – bisa anaknya tidak bisa melanjutkan sekolah,” tutupnya.

Pos terkait