DLH Provinsi DKI Jakarta Perapihan Zona 4C Dekat Makam Embah Kebluk

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi DKI Jakarta di Unit Pengelolaan Sampah Terpadu (UPST) Bantar Gebang terus melakukan perapihan zona salah satunya Zoan (4C) UPST Bantar Gebang yang berdekatan dengan TPA Sumur Batu Kota Bekasi.

Rawing pengawas devisi keamanan UPST Bantar Gebang didampingi, Ponadi Danru II dan anggota devisi keamanan lainnya menemui para pemilik gubuk yang ada di zona (4C) memberikan sosialisasi bahwa zona (4 C ) akan di rapihakan , Selasa .(30/3/2021.)

Bacaan Lainnya

Rawing pengawas devisi keamanan UPST Bantar Gebang, mengatakan alhamdulillah hasil pertemuan dengan para pemilik gubuk yang berada di zona (4 C) berjalan kondusif.

“Mereka mengerti bahwa zona akan di rapihakan barang – barang rongsokan yang berada di zona 4 C sudah pada di angkut di rapaihkan dengan sendirinya,” tuturnya.

Lanjutnya ia katakan permintaan warga yang berada dilokasi tersebut ada pos yang terbuat dari papan agar jangan dibongkar karena buat tempat istirahat ketika orang yang hendak mau jiarah ke makam embah Kebluk.

Pos terkait