DLH DKI Jakarta Berikan Satu Ekor Sapi ke Beberapa DKM Masjid yang Dekat Dengan UPST Bantar Gebang

  • Whatsapp
Penerimaan Hewan Qurban dari DLH DKI Jakarta ke DKM Masjid yang Berdekatan dari UPST Bantar Gebang.

KORAN SIDAK – Hari Raya Idul Adha 1441-H, di H+dua, Dinas Lingkungan Hidup DLH Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan hewan qurban kepada seluruh DKM Masjid yang terdekat dengan Unit Pengelolaan Sampah Terpadu (UPST) Bantar Gebang, Kota Bekasi Jawa Barat. Sabtu (1/08).

Ponadi atau sapaan akrabnya Bapak Lia, Keamanan TPST Bantar Gebang, mendampingi Devi Danru Keamanan TPST Bantar Gebang, ia mengatakan kami melaksanakan tugas untuk mengawal dan mengamankan hewan qurban dari UPST Bantar Gebang untuk para DKM Masjid.

Bacaan Lainnya

“Kami mengawal penyerahan hewan qurban 1 ekor sapi ke Masjid AL-Munawar RW 06 Kelurahan Ciketing Udik, 1 Ekor Sapi ke Masjid Aramdan Keluraha Cikiwul dan 1 Ekor Sapi ke Masjid Jami Baiatal Makmur Kelurahan Sumurbatu,” katanya.

Sementara Kiman Sumarwan Ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu mendampingi Ketua DKM Masjid Jami Baital Makmur Ustan Samsul, Kiman mengatakan kami mengucapakan terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi DKI Jakarta dan UPST Bantar Gebang yang telah memberikan hewan qurban ke Masjid Jami Baital Makmur untuk warga sekitar.

“Tentunya sangat senang warga kami dan jamaah masjid Jami Baital Makmur di Hari Raya Idul Adha 1441-H, bisa mendapatkan bantuan hewan qurban semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan kepada kita semua. Amin, Amin,” tutupnya.

Pos terkait