Diduga Tak Kuat Nanjak, Truk Pengangkut Tanah Proyek Citarum Harum Seruduk Pos PAM Lebaran

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, Bekasi – Truk pengangkut tanah tak kuat menanjak, akhirnya mundur menabrak Pos Pengamanan (Pos PAM) Ketupat Jaya, di Jembatan Merdeka Pebayuran-Rengasdengklok, Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Selain menabrak Pos PAM, truk juga menabrak dua unit sepeda motor milik warga yang terparkir di samping Pos PAM. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu-lintas tersebut.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, saat itu truk pengakut tanah yang datang dari arah Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi hendak menuju ke Rengasdengklok, Karawang. Namun saat ingin melintasi jembatan, truk berpelat nomor F 8197 UM tidak kuat menanjak dan menabrak kendaraan dibelakangnya.

“Truk tanah yang didepan gak kuat nanjak, terus mundur dan nabrak truk tanah yang dibelakangnya,” ujar Masta salah seorang anggota BPD Desa Sumbersari saat dihubungi koransidak.com, Minggu (17/05).

Masta menjelaskan, truk yang berada dibelakang dengan pelat nomor D 8461 YD tak kuat menahan serudukan kendaraan didepannya, akhirnya meluncur menabrak Pos PAM.

“Truk yang didepan mundur, truk yang dibelakang gak kuat nahan dan ikut mundur dan baru berhenti setelah menabrak pinggir Pos PAM dan motor,” ujarnya.

Menurut Masta, truk itu mengangkut tanah dari Proyek Citarum Harum yang berlokasi di Desa Sumbereja, Kecamatan Pebayuran.

“Itu truk ngangkut tanah dari proyek Citarum Harum, tanahnya akan dibongkar di wilayah Karawang,” ujarnya. (Lee)

Pos terkait