Diduga Langgar Kode Etik YK Klarifikasi, Ini Penjelasannya

  • Whatsapp
Ilustrasi (doc.net)

KORAN SIDAK – Terkait pemberitaan Salah Satu Anggota DPRD Kota Bekasi Diduga Langgar Kode Etik, hal tersebut YK klarifikasi dengan adanya pemberitaan sebelumnya.

Maka dari itu YK ini meluruskan dan mengklarifikasi berita yang beredar tersebut dan menjelaskan bahwa foto nya dengan Lurah hanya untuk silaturahmi sebagai warga masyarakat sekaligus pemuda di wilayah Kelurahan MargaJaya.

Bacaan Lainnya

Dan YK mengatakan bahwa dirinya punya hak dan kewajiban untuk memberi perhatian, kepedulian, juga dukungan terhadap wilayah, baik itu perihal Pembangunan, Kemasyarakatan, hingga Kepemudaan.

“Karena memang domisili KTP saya Kelurahan Margajaya pastinya saya sangat mendukung teman-teman yang punya niat baik di kepemudaan karang taruna,” paparnya, selasa (28/07/20) saat dikonfirmasi melalui telepon pribadinya.

Lanjut YK, dalam hal ini justru dirinya ingin memberikan saran dan contoh yang baik kepada pemuda Kota bekasi khususnya di wilayah Kelurahan Margajaya yang memiliki potensial dalam mencalonkan dirinya menjadi seorang pemimpin dan harus melalui cara yang baik serta ketentuan yang ada.

“Saya mohon maaf apabila memang ada yang beranggapan bahkan diduga saya menyalahi suatu peraturan atau yang dibilang kode etik. Semua itu mungkin karena ketidaktahuan saya, karena saya hanya punya niat baik, tidak ada yang lain,” lanjutnya.

Pos terkait