Dibulan Ramadhan Katar Pabayuran Bagikan Takjil dan Masker

  • Whatsapp
Karang Taruna Kecamatan Pabayuran Bagikan Takjil dan Masker Gratis kepada Pengguna Jalan. Rabu (20/05).

KORAN SIDAK – Karang Taruna Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi berbagi Takjil dan Masker Gratis kepada pengguna jalan yang ada di Desa Karang Harja tepatnya di RT 002/001, Rabu (20/5).

Didi Supardi Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Pebayuran sapaan akrabnya Agay mengatakan bahwa ada 100 paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

“Ada 100 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas, termasuk masker, gratis kami bagikan,” ungkap Agay.

Lanjutnya, ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri Ketua Karang Taruna Kecamatan Pebayuran Hamdan Arrasyid. Di ikuti hampir seluruh Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pebayuran dan Pengurus Karang Taruna Desa Karang Harja.

“Sebagai tuan rumah, kami sangat antusias,maka dari itu Karang Taruna Desa Karang Harja menurunkan seluruh pengurus bahkan srikandi-srikandinya untuk ikut serta membantu jalannya kegiatan yang di adakan oleh Karang Taruna Kecamatan,” papar Agay yang juga Ketua Karang Taruna Desa Karang Harja.

Tambahnya ia menjelaskan, setelah bagi-bagi takjil dan masker gratis, dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama dan silaturahmi.

“Kami pun saling bertukar pikiran antar sesama pengurus karang taruna Desa se-Kecamatan Pebayuran,” tambahnya.

Pos terkait