Dibulan Penuh Berkah, Remaja Rismanum Pekayon Jaya Berikan Santunan

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat Remaja Islam Masjid Nurul Muttaqien (RISMANUM) memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan duafa sekaligus menggelar acara buka puasa bersama yang berlangsung di Jalan Masjid Jamie Nurul Muttaqien, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Sabtu sore (08/05/21).

Dana yang dikumpulkan dari sumbangan para donatur mencapai sekitar Rp. 31 Juta untuk 100 orang anak yatim piatu dan duafa.

Bacaan Lainnya

Ketua Remaja Masjid Nurul Muttaqien Rofiq Khoirul Umam mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim piatu dan duafa dan masyarakat yang kurang mampu.

“Ini memang sudah menjadi agenda rutin di wilayah Masjid Nurul Muttaqien, kita berikan kepada setiap anak yatim berupa uang tunai dan satu paket bingkisan berisi susu, gula, mie instan, minyak, teh, sirup, dan wafer,” paparnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang sudah menyisihkan rejekinya untuk berbagi dan peduli terhadap anak yatim piatu dan duafa.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada para donatur yang sudah berpatisipasi dalam kegiatan ini dan rekan-rekan remaja Rismanum yang sudah membantu melancarkan kegiatan ini,” jelasnya.

Dirinya berharap semoga kita semua senantiasa dapat meningkatkan amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini dengan memperbanyak dzikir, tadarus, memuliakan masjid dan berbuat kebaikan.

Acara tersebut berjalan lancar dan juga menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Pos terkait