Dibabak Semi Final LPM CUP Sumur Batu, Sekor 2-0 FC RW 02 Bobolkan Gawang FC RW 03

  • Whatsapp
Piala LPM CUP, Babak Semi Final Antara FC RW 02 vs FC RW 03 di Lapangan Stadion Mini Sumur Batu.

KORAN SIDAK – Turnamen Sepak Bola antara RW seKelurahan Sumur Batu LPM CUP 2020 yang bergengsi, saat ini sudah memasuki babak semi final, antara FC RW 02 vs FC RW 03, dalam. Minggu (23/8).

Para suporter dari kedua tim dan para penonton yang memasuki Lapangan Stadion Mini Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat, untuk menyaksikan pertandingan antara FC RW 02 vs FC RW 03, dalam babak semi final 2 X 30 menit.

Bacaan Lainnya

Pertandingan telah dimulai, kedua Tim terlihat sama – sama kuat di babak penyisihan dan babak 8 besar tidak pernah terkalahkan, sehingga bisa melaju ke babak semi final. FC RW 02 dengan menggunakan kostun berwana ungu hitam sedangkan FC RW 03 menggunakan kostum hijau orange.

Kedua tim saling berebut bola di lapangan hijau dengan memainkan teknis dan skillnya para pemain yang muda – muda dan gesit alhasil gawang FC RW 03 di babak pertama telah dibobol oleh pemain FC RW 02 dan merubah kedudukan menjadi skor 1-0.

FC RW 02 di babak kedua dengan mempertahankan kemenangan skor 1-0, terus melakukan serangan dan berhasil mencetak gol kedua kedudukan menjadi berubah skor 2-0, sampai peluit panjang di tiup oleh wasit bertanda berakhir pertandingan babak semi final 2 X 30 menit.

FC RW 02 berhasil mengalahkan FC RW 03 dengan skor 2-0, dan FC RW 02 Melaju ke babak Gren Final menghadapi FC Karang Taruna minggu depan.

Icang, Ketua RW 02 Kelurahan Sumur Batu mengatakan sangat senang dan gembira berkat kerja keras para pemain dan manager Tim FC RW 02 berhasil bisa melaju ke babak Final LPM CUP 2020.

“Kami akan terus memberikan motifasi kepada para pemain sepak bola dan manager Tim FC RW 02 agar tetap berlatih serta kami optimis FC RW 02 bisa meraih kemenangan di babak final menjadi juara 1 dalam Turnamen LPM CUP 2020 mendapatkan piala dari Ketua LPM Kelurahan Sumur Batu,” katanya.

Pos terkait