Di Pebayuran, Maling Hp Terekam Kamera Pemantau

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, Bekasi – Maling Handphone milik Yanto tukang cukur rambut terekam Kamera CCTV Barbershop miliknya di Jalan Pebayuran Raya, Kampung Babakan Kongsi, Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/7) kemarin.

Dalam rekaman CCTV terpantau pelaku yang berpakaian rapi dengan menggunakan masker berwarna biru dengan leluasa masuk ke dalam dan mengambil Handphone milik Yanto (22) yang sedang tertidur. Saat di konfirmasi koransidak.com, kejadian tersebut terjadi siang sekitar Pukul 12 :40.

Bacaan Lainnya

“Keadaan sekitar sepi, kebetulan warung abew (warung di pinggir barbershopnya) posisinya lagi tutup, kan biasanya rame, nah sedangkan pintu barbershop ke buka, posisi Hp kebetulan hidup karena lagi nonton youtube sambil tiduran terus kebablasan. Pas bangun baru sadar Hp saya gak ada”, ungkapnya.

Ia menjelaskan kejadian tersebut bukan yang pertama kalinya, sekitar enam bulan yang lalu dirinya pun mengalami hal serupa. Namun waktu itu belum ada Kamera CCTV.

“Ini kan ada bukti vidio, saya duga ini bukan pertama kali pelaku beraksi di pebayuran. Rencananya mau lapor polisi, berharap aparat bertindak tegaslah demi keamanan lingkungan di sekitar pebayuran”, ujarnya berharap. (tidar)

Pos terkait