Di Pasar Cikarang Utara Ramai, Damin  Sada Sindir Abis Bupati Bekasi Terkait PSBB

  • Whatsapp
H. Damin Sada Meninjau Pasar di Cikarang Utara depan Mool SGC Cikarang.

KORAN SIDAK – Ketua Jejaka Bekasi singgung terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ada di Kabupaten Bekasi. Ironisnya PSBB di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dinilainya tidak efektif yang dimana masyarakat masih banyak yang beraktifitas di salah satu tempat perbelanjaan yang ada di Cikarang Utara.

Hal itu, Video yang beredar di media sosial (Medsos) di beberapa grup WhatsApp (WA) Damin Sada, Jawara Bekasi dan Ketua Jajaka Nusantara melihat banyaknya aktifitas warga di pasar Cikarang Utara tepatnya di depan mool Sentra Grosir Cikarang (SGC) terlihat dirinya sangat geram, dengan adanya masyarakat sepertinya tidak mengindahkan PSBB yang telah diterapkan oleh Pemerintah setempat dan juga para petugas terlihat tidak ada tindakan oleh pemerintah setempat.

Bacaan Lainnya

“Inilah suasana PSBB di Kabupaten Bekasi, sama juga boong. Nggak ada PSBB di Bekasi ini, buktinya ini,” kata H. Damin di dalam video yang beredar di grup WhatsApp (WA).

Lanjutnya ia menjelaskan terkait kendaraan yang telah parkit di bahu jalan yang terlihat sangat ramai.

“Ribuan motor parkir di jalanan karna didalam mool sudah penuh, kalau ada dua ribuan berarti kali 2 udah empat ribu yang bergerumbung (berkumpul) disini jadi di mana PSBBnya Kabupaten Bekasi, omong kosong, itu mending hentikan saja tidak usah ada PSBB,” kata H. Damin.

Lebih lanjutnya ia mengatakan bahwa Bupati Kabupaten Bekasi di anggapnya tidak konsisten terkait PSBB.

“Tidak usah debet-debatan udah biasa aja. Bupati tidak konsisten, ngga punya inipasi liat tuh pasar di Kabupaten Bekasi jam tiga sore ngga ada PSBB, omong kosong itu, bubarin  PSBB di Kabupaten Bekasi,” geram H. Damin.

Editor: Redaksi

Pos terkait