Di Bulan Ramadhan Foksa 392 Berbagi Seribu Takjil ke Ikatan Pemulung Indonesia 

  • Whatsapp

KORAN SIDAK Forum Komunikasi dan Silatuhrahmi Angkatan (Foksa) 392 Ke II (dua) di bulan suci ramadhan 1442 H, bulan yang penuh berkah berbagi 1000 Nasi Box 1000 takjil dan 1000 botol Air Mineral 1000 serta 1000 masker Kepada Para Pemulung UPST Bantar Gebang, Sabtu (24/4/2021).

Acara penyerahan secara simbolis yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Ciketing Udik, Kapten Inf. Kasan Ketua Umum Foksa Nusantara Menyerahkan Nasi box, takjil, air mineral dan Masker kepada Nahwan Wawan Lurah Ciketing Udik dan Atip Ketua Ikatan Pemulung Indonesia (IPI) Kecamatan Bantar Gebang.

Bacaan Lainnya

Forum Komunikasi dan Silatuhrahmi Angkatan (Foksa) 392 Ke II (dua).

Usai penyerahan secara simbolis Rombongan Fokasa 392 langsung turun kelapangan menuju permukiman pemulung di yang berada didekat zona III tiga UPST Bantar Gebang dan Sekretariat IPI di RT 003 RW 005 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

Tampak hadir di acara tersebut, para anggota Foksa 392, Abdul Wahab Sekret IPI Serda Paino Bhabinsa Ciketing Udik, Bripka Hendro Bimaspol Ciketing Udik, Linmas Pokdar Kamtibmas, Mitra Jaya, Karang Taruna dan Ormas PP.

Kapten Inf.Kasan Ketua Umum Foksa Nusantara mengatakan dalam sambutannya sudah menjadi agenda kegiatan rutin Foksa 392 setiap tahun di bulan suci ramadhan berbagi nasi box ,takjil, air mineral dan masker untuk tahun ini.

“Kami berbagi dengan para pemulung UPST Bantar Gebang,” tuturnya.

Lanjut, Kapten Inf.Kasan menyampaikan kami atas nama Foksa kami mengucapkan terima kasih kepada Lurah Cuketing Udik dan seluruh jajarannya serta kepada para elemen masyarakat yang hadir dalam kegiatan Foksa 392 berbagi.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Amin,” tandasnya.

Sementara Abdul Wahab Sekret IPI Komcat Bantar Gebang menuturkan kami mengucapkan beribu terima kasih kepada Foksa 392 yang peduli terhadap para pemulung yang berada di lingkungan UPST Bantar Gebang.

“Yang telah memberikan ribuan nasi box, takjil, air mineral dan Masker tentunya sangat bermanfaat bagi warga pemulung,” ujarnya.

Sedangkan Nahawan Wawan Lurah Ciketing Udik, mengatakan dalam kata sambutanya kegiatan bakti sosial Foksa dengan berbagi nasi box, takjil, air mineral dan masker. “Sungguh sangat luar biasa acara berjalan lancar dan kondusif.

Pos terkait