Dengan Sekor 3-4, Akhirnya FC RW 04 Rebut Piala FKRW Sumur Batu

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Turnamen sepak bola ajang silatuhrahmi antara RW sekelurahan Sumur Batu merebutkan Piala Forum Komunikasi RW Kelurahan Sumur Batu (FKRW), Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Minggu (23/5/2021).

Pertandingan sepak bola ajang silatuhrahmi piala FKRW yang berlangsung di stadion mini Sumur Batu selama dua hari, ada 12 tim sepak bola yang berlaga di Stadion Mini Sumur Batu.

Bacaan Lainnya

FC RW 04 VS FC RW 05 melaju ke grend final, Minggu (23/05) pertandingan 2 x 35 menit, kedua tim sama – sama kuat dengan skor 0 – 0, dilanjutkan dengan tendangan adu pinalti, FC RW 04 meraih juara 1 sedangkan FC RW 05 meraih juara II dengan skor 4 -3.

Kiman Sumarwan, Ketua panitia dan Ketua FKRW Sumur Batu mengatakan ucapan terima kasih khususnya kepada Bimaspol, Babinsa yang sudah ikut berpartisipasi dan ikut mengamankan dan juga kepada semua Ketua RW Ketua RT, Karang Taruna yang sudah ikut serta dalam acara kegiatan silaturahmi sekaligus memeriahkan hari Raya Idul Fitri.

“Kepada Mitra Jaya yang sudah ikut berpartisipasi dan sekaligus membantu dalam keamanannya yang mana Ketua Mitra Jaya Toha Ardiana dan juga Ketua umum Bos Ical yang mana sudah hadir di stadion mini Sumur Batu,” kata Kiman.

Saya atas nama dari ketua panitia lanjutnya, mengucapkan terima kasih dan mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan pada tahun ini tahun 2021 dan kedepannya akan menjadi ajang silaturahmi kepada warga khususnya di Kelurahan Sumur Batu.

Tak hanya itu, kata dia, acara ini murni hasil swadaya dari para Ketua RW terdiri dari 12 RW yang ada di Kelurahan Sumur Bantu dan bantuan dari Mitra Jaya untuk kegiatan tersebut.

“Jadi kami tidak melibatkan lembaga untuk kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Forum Komunikasi Rukun Warga Sumur Batu,” ujarnya.

Kiman menambahkan antusias masyarakat Kelurahan Sumur Batu cukup baik karena memang tahun ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19 jadi kami melaksanakan tetap dengan protokol kesehatan (Prokes).

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan aman dan juga tidak ada kendala apapun untuk tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Lanjutnya ia katakan, mudah-mudahan dari lembaga yang ada di Kelurahan Sumur Batu ikut serta dalam kegiatan ini, masyarakat khususnya di Kelurahan Sumur Batu karena Kelurahan Sumur Batu mempunyai icon yang lumayan bagus dari Kota Bekasi yaitu stadion mini Kelurahan Sumur Batu.

Pos terkait