Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Kapolsek Gantar Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, INDRAMAYU – Kapolsek Gantar, Ipda Maman Kusmanto terus blusukan dalam agenda kerjanya. Kali ini kegiatan blusukannya membawa tema silaturahmi dalam menciptakan keamanan di wilayah Polsek Gantar tetap aman dan kondusif.

Maman Kusmanto mengatakan, Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gantar sebagai perbatasan kabupaten.
“Silaturahmi Kamtibmas ini sekaligus memperkenalkan diri Kapolsek Gantar yang baru, kiranya dapat diterima dan saling mendukung dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Gantar,” Ucap Maman di balai Desa Gantar Kecamatan Gantar, Selasa (10/3/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Ada dua agenda kegiatan besar di tahun 2020 di Kabupaten Indramayu yaitu Pilkada Kabupaten Indramayu dan pemilihan Kepala Desa. Untuk terciptanya Pilkada maupun Pilkuwu yang damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Gantar.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada. Sebab potensi kerawanan di musim hujan seperti curat dengan sasaran curanmor, ternak maupun dampak dari hujan deras disertai angin,” bebernya.

Sementara itu Kuwu Desa Gantar, Manan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Gantar yang baru. Semoga dalam tugas Kamtibmasnya di Desa Gantar tetap terjaga sinergitas menuju Gantar aman dan kondusif.

“Kami berharap kepada masyarakat Desa Gantar untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan Polsek, dengan saling bertukar informasi Kamtibmas,” imbuhnya melalui telepon selularnya.

Reporter: Alen

Pos terkait