Cegah Covid-19, Kades Sukamekar Semprotkan Disinfektan di Fasilitas Umum

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, KAB. BEKASI – Pemerintahan Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi bersama relawan melakukan upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (Covid – 19) dengan menyemprokan cairan disinfektan ke tempat fasilitas umum dan rumah warga.

Menurut Kades Sukamekar, Jayadih, penyemprotan ini dilakukan di fasilitas umum seperti di masjid, bangunan sekolah dan di rumah warga untuk pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Hal itu untuk mensterilkan wilayah desa dari potensi mewabahnya virus yang meresahkan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dengan beragam upaya dikatakan Jayadih, sejak beberapa hari ini telah dilakukan sosialisasi kepada warga tentang pencegahan pandemi Covid-19.

Pemerintahan Desa Sukamekar menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah, diminta tetap tenang selama masa tanggap darurat bencana Covid-19, agar tidak keluar rumah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Saya yakin, jika adanya kerjasama yang baik dari pihak pemerintahan desa dan masyarakat ini akan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” imbuhnya.

Reporter: K. Sasmita

Pos terkait