Camat Sukawangi Kunjungi Warga, Ini Harapan Karang Taruna

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, Bekasi – Meski baru dilantik beberapa hari yang lalu, Parno Martono Camat Sukawangi, Kabupaten Bekasi menunjukan kepeduliannya dengan menyambangi warga, Kampung Balong Asem, Desa Sukawangi, yang mengalami kelumpuhan, Senin (19/10).

Kedatangan camat ke rumah warga dalam rangka memgawal bantuan kursi roda dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Saat menyerahkan bantuan, Camat Sukawangi didampingi Kelapa Puskesmas Sukawangi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukawangi Darta saka, Ketua Forum BPD, serta para kasi.

“Supaya kami dapat mengetahui kondisi di masyarakat. Hari ini dalam rangka mengawal bantuan kursi roda, sembako, alat kesehatan dan dana untuk berobat jalan,” kata Camat Sukawangi, Parno Martono.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukawangi, Darta Saka mengapresiasi kinerja camat sukawangi yang baru. Karena kata Darta, meskipun baru menjabat sudah mau peduli dengan warganya.

“Saya sangat apresiasi dengan kepedulian Pak Camat, meskipun baru menjabat sudah mau turun ke masyarakat,” ujar Darta.

Darta berharap, kunjungan yang dilakukan camat jangan hanya sebatas seremonial pengenalan kepada warga. Dia berharap agar camat yang baru dapat mempertahankan kinerja dan selalu dekat dengan warganya.

Untuk diketahui, bantuan kursi roda, sembako, alat kesehatan dan dana untuk berobat jalan dari Baznas itu diberikan kepada Ibu Sino (50) dan Bapal Kumpul (60) keduanya merupakan warga RT 02/02, Kampung Balong Asem, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. (Lee)

Pos terkait