Bupati Lampung Timur Hadiri Festival 1000 Obor, Ini Pesannya

(Duta Anggara)
(Duta Anggara)

SATUARAH.CO – Selamat dan sukses untuk Pawai Festival Seribu Obor ini” Demikian dikatakan Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat memberi sambutan sekaligus membuka Acara Festival 1000 Obor dan Takbir Keliling ke 45 Dzulhijah 1443 H Bakoor Risma, Sabtu (9/7/22) malam.

Festival 1000 Obor yang diselenggarakan di Lapangan Desa Batangharjo Kecamatan Batanghari itu dihadiri Kepala Bagian Protokol, Tri Winarni dan Camat beserta Forkopimcam.

Bacaan Lainnya

Mengawali arahannya, Bupati Dawam berharap acara tersebut mendapat ridho dari Allah SWT. Ia juga berharap dengan diperbolehkannya kegiatan masyarakat menjadi pintu pembuka untuk kebangkitan ekonomi di Bumei Tuwah Bepadan.

“Alhamdulillah di malam takbir Idul Adha ini kita dapat berkumpul dalam rangka menyemangati, dalam rangka berbahagia dan mengagungkan nama Allah Subhanahu Wataala. Mudah-mudahan di malam Idul Adha ini kita selalu mendapat ridho dan barokah dari Allah,” imbuhnya.

“Sehubungan dengan instruksi bahwa masyarakat telah diperbolehkan mengadakan kegiatan keagamaan, untuk itu malam ini kita menggelar acara Festival seribu obor dan takbir keliling. Mudah-mudahan ini menjadi awal kesejahteraan dan perbaikan ekonomi masyarakat Lampung Timur,” tandasnya.

Selanjutnya Kang Dawam mengimbau agar kegiatan tersebut berjalan tertib.

Pos terkait