Bulan Ramadhan, DKM Masjid Jami Baetal Makmur RW 001 Berikan Santunan

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – DKM Masjid Jami Baetal Makmur Bersama Ketua RW 001 Kelurahan Sumur Batu menyantuni anak yatim dan dhuafa sebanyak 160 orang warga RW 001 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. Sabtu (08/5/2021).

Acara berlangsung di Masjid Baetal Makmur di RT 003 RW 001 Kelurahan Sumur Batu. Tampak hadir Ketua DKM Masjid Baetal Makmur, Ustad Syamsul SB, dan Ustad Suhada Alhafis, bersama Para Ketua RT mulai dari RT 001 samapai dengan RT 07 dilingkungan RW 001 Kelurahan Sumur Batu.

Baca Juga :

Kiman Sumarwan Ketua Panita serta Ketua RW 001 Kelurahan Sumur Batu, mengatakan dana santunan adalah murni swadaya masyarakat dan para donatur dilingkungan RW 001, jumlah dana yang terkumpul kurang lebih mencapai Rp 23.000.000. (Dua Puluh Tiga Juta Rupiah).

“Dengan jumlah dana tersebut kami berikan kepada anak yatim sebanyak 65 orang dan dhuafa sebayak 95 orang total semuanya menjadi 160 orang,” ungkapnya.

Lanjutnya ia katakan, semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi saudara-saudara kita dan anak-anak kita, yang sebentar lagi menjelang perayaan hari raya idul Fitri 1442 H.

“Kami mengucapakan terimakasih atas bantuan dan partisipasinya para donator di lingkungan RW 001 Kelurahan Sumur Batu semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua. Amin,” ujarnya.

Semanatara itu Ustad, Suhada Alhafis dalam kultumnya mengatakan, kegiatan yang dilakukan seperti ini adalah setiap tahun dan Rosulloallah SAW menyantuni anak yatim dan para janda. “Berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan setiap tahun,” ujarnya.

Pos terkait