Bukan Terjadi Longsor!!, Pembuangan Sampah di TPA Sumur Batu Mulai Normal

  • Whatsapp
TPA Sumur Batu, Bantar Gebang Kota Bekasi.

KORAN SIDAK – Antrian panjang kendaraan truk sampah beberapa hari ini di Tempat Pengelolaan Akhir (TPA) Sumur Batu milik Pemerintah Kota Bekasi yang diakibatkan ada pergeseran sampah di zona 5 bukan terjadinya longsor.

Kepala UPTD Sumur Batu, Irwan Sukirno yang baru menjabat 5 bulan mengatakan petugas di TPA Sumur Batu dengan solid dan tanggap mengatasi persoalan antrian armada.

Bacaan Lainnya

“Petugas TPA sangat kompak dan solid dengan cepat dan tanggap untuk merapihkan zona tersebut, ditambah 2 unit alat berat excavator standard, lalu lintas kendaraan truk sampah di TPA Sumur Batu menjadi normal kembali,” katanya. Sabtu ( 5/12/20)

Lanjutnya ia katakan, bahwa hari Rabu (2/12/20) sempat terjadi antrian panjang kendaraan truk sampah karena lagi ada perpaihan zona akibat ada pergeseran sampah di zona 5 bukan terjadinya longsor yang sampai menimpa gubuk pemulung itu tidak benar.

“Kalau untuk pelayanan sempat tersendat memang benar kami langsung mengerahkan para petugas lapangan untuk mengatasinya baik untuk perapihan dan pelayanan. Alhamdulillah pelayanan di TPA Sumur Batu kembali normal tidak lagi terjadi antrian panjang kendaraan truk sampah,” ungkapnya.

Dikatakannya, hari Kamis kemarin 3/12 di tambah 2 (dua) unit alat berat Excavator Standard menambah semangat jajaran di TPA Sumur Batu untuk lebih mengkondisikan zona – zona di TPA Sumur Batu.

“Jajaran di TPA Sumur Batu terdiri dari jajaran Divisi oprasional (Operator alat Berat), Divisi Timbangan, divisi Pesapon, divisi Pengamanan, devisi workshop dan devisi admin sudah sangat solid siap siaga untuk memberikan pelayanan melayani kendaraan truk sampah yang hendak buang sampahnya di zona titik buang,” tutupnya.

Pos terkait